Acara Pelepasan Mahasiswa Praktik Kerja Lapangan (PKL) Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Lancang Kuning

Senin, 03 Juli 2023 Wakil Dekan, Dosen, dan para Staff Pengajar dengan bangga melepas Mahasiswa untuk melakukan Kegiatan Praktik Kerja Lapangan selama 2 Bulan.

Disebutkan oleh Wakil Dekan 1 bahwa PKL merupakan salah satu jembatan yang menghubungkan dunia akademik dengan dunia kerja. Program ini memberikan kesempatan berharga bagi kalian untuk mendapatkan pengalaman langsung dalam menghadapi tantangan dunia nyata. Mahasiswa akan terlibat dalam proyek-proyek yang nyata, bekerja dengan profesional di bidang masing-masing, dan mengembangkan jaringan kontak yang akan membuka pintu kesempatan di masa depan. Tak lupa pula Mahasiswa dibekali dengan nasehat agar menjunjung tinggi etika integritas saat menjalan PKL agar menjadi representasi yang baik bagi Fakultas Ekonomi dan Bisnis dan juga bagi Universitas Lancang kuning.

Terimakasih kepada seluruh Dosen, Staff Pengajar, Perusahaan dan Institusi mitra dan juga semua pihak eksternal yang terlibat dalam kegiatan PKL ini.

Semoga dengan adanya kegiatan Praktik Kerja Lapangan ini Mahasiswa mendapatkan ilmu yang bermanfaat dan menjadi langkah awal yang kokoh menuju kesuksesan dimasa depan . Perkuat langkahmu, yakinkan diri bahwa masa depan pasti cerah.  Semangat dan Selamat menjalakan kegiatan PKL bagi seluruh mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Lancang Kuning Pekanbaru.

Tuliskan Komentar