KOLABORASI WORKSHOP Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Lancang Kuning DAN Fakultas Ekonomi Universitas Mahaputra Muhammad Yamin (SOLOK)

Senin, 17 Juli 2023 

Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Lancang Kuning (FEB UNILAK) bekerjasama dengan Fakultas Ekonomi Universitas Mahaputra Muhammad Yamin (FE UMMY SOLOK) dalam KOLABORASI WORKSHOP PENELITIAN DAN PUBLIKASI KARYA ILMIAH “PENINGKATAN PENULISAN ARTIKEL ILMIAH BAGI MAHASISWA PADA JURNAL BEREPUTASI” . Acara ini bertempatan di Gedung Pustaka Universitas Lancang Kuning dan juga disiarkan secara langsung melalui zoom.


Kolaborasi ini dimulai pada pukul 08.30 WIB. Diawali dengan kata sambutan dari Bapak Dr. Arizal N, S.E., M.M (DEKAN FEB UNILAK),  Ibu Afni Yeni, S.E., M.M (DEKAN FE UMMY SOLOK) serta di buka oleh Bapak Prof. Dr. Junaidi, S.S., M.Hum selaku REKTOR Universitas Lancang Kuning. Dilanjutkan dengan penyampaian materi oleh Bapak Afred Suci, Ph.D (Dosen FEB UNILAK) dengan judul “MERANCANG LATAR BELAKANG YANG KUAT DAN LAYAK TELITI BAGI MAHASISWA STRATA SATU” dan Dr. Seflidiana Roza, S.E., M.M (Dosen FE UMMY SOLOK) dengan judul “PENULISAN ILMIAH YANG EFEKTIF”.

Setelah penyampaian materi selesai diadakan sesi tanya jawab, pada sesi ini baik peserta yang hadir ditempat maupun peserta yang hadir secara online melalui zoom memberikan antusias yang baik dengan pertanyaan-pertanyaan yang diajukan kepada pemateri. 

Acara Kolaborasi ini ditutup oleh Moderator yaitu Ibu Neneng Salmiah, S.E., M.M., Ak., CA (Dosen FEB UNILAK) dan Ibu Ida Nirwana, S.E., M.Si (Dosen FE UMMY SOLOK), tak lupa pula sesi foto untuk mengabadikan acara Kolaborasi Workshop ini.

Tuliskan Komentar